Silakan Cari disini

Kamis, 08 Februari 2018

[REVIEW] INNISFREE MY REAL SQUEEZE MASK GINSENG



Masker lagi dan lagi. Innisfree merupakan salah satu brand kecantikan dari Korea Selatan. Bagi pecinta Kpop brand ini susdah tak asing lagikan? Sebelumnya aku sudah menggunakan produk Innisfree yaitu Innisfree my real squeeze mask black berry. Sekarang aku mencoba varian baru, yaitu ginseng.
Penggunaan masker merupakan rangkaian perawatan mingguan untuk menjaga agar kulit tetap bersih, lembab, dan sehat. Masker Innisfree my real squeeze mask ginseng berfungsi untuk memberikan kesegaran pada kulit yang lelah, tampak lebih lembab dan sehat.

Tampilan depan wajah masker innisfree.
 Skin care dari Korea Selatan terkenal juga dengan kemasannya yang lucu. Bagaimana dengan kemasan Innisfree ini? Aku pribadi menyukai kemasannya. Berwana putih dan menampilkan gingseng sebagai penanda variannya sehingga nampak elegan dan simple. Serta keterangan yang berada dibelakangnya cukup membantu. 
Tampak bagian belakang kemasan dengan berbagai keterangannya
Rangkaian penggunaannya sendiri kalau aku setalah menggunakan peeling dari TBS vitamin C.(sst nanti aku akan merivewnya) Penggunaan sheet ini sangat mudah dipakai pada wajah dan tidak ribet. Cukup membuka kemasan dan tempel kertas yang menyerupai wajah tunggu 10 – 20 menit tanpa dibilas. Selesai. Wajah masih terasa lengket setelah 20 menit pemakaian. Yups sampai beberapa jam setalahnya saja masih terasa lengket. Sebenarnya bukan lengket tetapi lembab karena sheet masker mengandung banyak serum-serum yang baik untuk wajah. Makanya ketika lembarannya di tempelkan, cairan yang masih tersisa di dalam kemasan bela-belain aku keluarkan dan dioleskan pada wajah secara manual dengan tangan. Karena sayang juga kalau dibuang.
nampak sheet mask

sisa serum yang masih di dalam kemasan
Aroma yang ditawarkan sangat kental dengan ginseng. Secara varian yang aku pilih itu ginseng. Semuanya ada plus dan minusnya. Salah satu minusnya adalah harga. Yups untuk sekali maskeran sekitar 19k ini di store resminya. Dari info yang aku tau ternyata sheet mask dapat digunakan setiap hari. Tapi kalau setiap hari segitu dompet bobol lagi dunk TT. Selain itu dari aromanya yang cukup menyengat juga yang tidak aku suka. Tapi tidak begitu mengganggu so far. Well semuanya digunakan sesuai kebutuhan saja ya sista sista. Tetapi kalau menggunakannya seminggu sekali sih gak jadi masalah juga ya.
Well, aku memberikan nilai 5 dari 5.  Repuchase? Yes. Ingin mencoba varian yang lain mungkin ya. 

Baiklah sista semua sekian ya review dari aku. Semoga bermanfaat. Ingat bijaklah dalam memilih produk skin care ya. Well happy shopping sista. Ini aku kasi link untuk onlinenya karena innisfree sekarang sudah ada store resminya di Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar