Silakan Cari disini

Selasa, 13 Februari 2018

(RIVIEW) NIVEA BODY SERUM INTENSIVE MOISTURE UNTUK KULIT KERING DAN SANGAT KERING.



Selamat pagi. Kali ini aku ingin membahas tentang salah satu merk serum untuk badan. Yups Nivea body serum intensive moisture khusus untuk kulit kering dan sangat kering. Well sebenarnya jenis kulitku cenderung normal kering. Tidak terlalu kering. Suamiku yang pertama mengenalkan pada produk ini karena kulitnya termasuk kering dan akhirnya semakin membuat ketagihan.
Produk ini sangat mudah dicari dipasaran. Serta harga yang sangat terjangkau untuk ukuran besar sekitar 40k. 

Tampilan depan

Apa sih yang disukai dari produk ini? Well, aku menyukai hampir seluruhnya. Aroma yang disuguhkan cukup menyenangkan tetapi tidak terlalu menyengat. Cepat meresap pada kulit. Tak perlu menunggu lama. Kemudian ketika sedang wudhu pun tidak menjadikannya lengket. Saat digunakan pun tidak lengket baik dikulit ataupub di celana. Mungkin karena ini serum sehingga sangat mudah meresap pada kulit. Kemasannya berbentuk tube sehingga cukup mudah dalam pengaplikasian.
Apa yang terjadi setelah itu? Cukup menjaga kelembaban kulit. Aku menggunakannya pagi hari sekitar jam 05.30. Setelah salat dhuhur pun kulit masih terasa lembap. Meskipun begitu ketika terkena air berkali-kali kulit menjadi terasa kering kembali. Seperti yang terasa pada tangan dan kaki. Bagian tungkai bawah sendiri masih cukup lembab. Sampai siang hari. Sudah terasa lagi menjadi sedikit kering.
Ketika mengeluarkan isinya.
Kesimpulannya cukup efektif untuk mengatasi kulit kering, tetapi jika kulit terlalu sering terpapar air maka akan kembali terasa kering walaupun tanpa adanya perasaan lengket. Mau mencoba lagi? Aku rasa iya karena dia sangat cepat meresap. Jadi untuk mengatasi kulit yang kembali kering setelah terkana air dengan menggunakannya lagi. Setau aku tidak hanya hand body, tetapi pelembab wajah bahkan tabir surya pun dianjurkan untuk digunakan beberapa kali terutama untuk yang bekerja di ruangan ber AC dan outdoor.
Satu lagi, ketika tubenya dirasa sudah habis, biasanya aku menggunting tube tersebut menjadi dua bagian karena masih tersisa lumayana banyak di dinding tubenya dan masih dapat digunakan untuk 2 hari pemakaian dengan pemakaian sehari 2 kali untuk seluruh tangan dan kaki. Lumayan kan? Hehe
Nilai 4.5 dari 5. Almost perfect right? Well untuk pemilihan hand bddy sendiri mungkin jarang orang yang memperhatikan tetapi sekarang sudah sangat banyak varian dari hand body jadi sesuaikan dengan jenis kulitkalian ya girls…
Aku membandingkan pemakaian ketika berada dalam ruangan yang ber AC dengan di rumah tanpa AC. Jika tanpa AC its work girls! Yes tadi pagi aku menggunaknnya dan telah terkena air dua kali (Karena wudhu) sore harinya kulit masih lembab. Sedangkan ketika kau bekerja di dalam ruangan yang ber AC hanya sampai jam 12 saja kulit sudah terasa kering lagi. Memang hanya bagian yang paling ujung seperti kaki dan tangan yang menjadi kering sedangkan untuk bagian tungkai bawah masih terasa lembab. So happy hunting girls.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar