Silakan Cari disini

Sabtu, 22 Agustus 2015

LANEIGE WATER BANK MINERAL SKIN MIST DAN LANEIGE WATER BANK ESSENCE

Hi guys wah udah lama ya aku ga mampir ini blog. Hehehe sekarang aku mau bahas tentang LANEIGE. Laneige itu semacam produk skin care n make up dari korea. Nah aku iseng iseng aja beli produk satu ini karena kebutuhan (ceile kebutuhan :P) iya jadi kan aku kerja di tempat yang banyak sinar matahari dan ber AC jadi kulit cenderung kering. Aku coba beli Laneige yang Water Bank Mineral Skin Mist ama Water Bank Essence. 
Kandungan keduanya yang q baca sih buat melembabkan .. hehe q pikir itu cocok buat q yg bekerja di tempat ber AC. Waktu pemakaiannya pun gak ribet sih .. hehe kalau yang Laneige yang skin mist kapan aja kalau merasa perlu. Sedangkan untuk yang essence itu baiknya sore hari atau siang hari, tapi aku biasanya pake malam hari aja sebelum pake cream malam karena kalau siang suka gak keburu bersihin wajah pas kerja hehehe. 
Wangi krim dan skin mistnya enak kok. Khas Laneige. Hehe Apalagi yang skin mist nenangin banget wanginya . Tekstur yang essence itu agak creamy gitu tapi lebih cair dan gak terlalu kental. Cara pakainya simple kok ga ribet cukup dioles kemuka hehe .  Aku beli yang trial edition atau travel pack gitu. Jadi bentuknya mungil – mungil gitu. Lucu deh aku suka bentuknya hehe namanya juga travel pack. Terus lebih aman juga karena kedua produk ini menggunakan pump. Aman gak takut tumpah dan tidak takut terkontaminasi hehe. Hargany? Tentu jauh lebih miring dibanding yang full size. Aku sendiri lupa harganya berapa aku beli kalau tidak salah 30rb-an deh dua duanya (2015 awal). Nah gak tau sekarang ya.  Ukuran yang travel ini untuk skin mist 30 ml dan essence 10 ml. Aku beli online biasanya. Banyak kok di toko online. 

Laneige Water Bank Mineral Skin Mist Mist dan Laneige Water Bank Essence 


LANEIGE WATER BANK MINERAL SKIN MIST DNAGALLERY


Hasilnya? Waktu siang hari abis sholat bisa pake skin mist harum dan kulit lembab lagi . Kalau yang essence karena aku pake sebelum tidur sebelum menggunakan night cream jadi bangun tidur kulit gak kering kering banget.  Sebenarnya dalam produk ini masih ada beberapa rangkaian sih Cuma q beli dan coba hanya dua produk. Mungkin kalau ingin hasil lebih maksimal bisa beli lengkap tapi kalau tentang kulit yang paling penting kamu mengenali jenis kulitmu dan cocok dengan apa. Gak usah terbawa arus kalau nantinya gak cocok sayangkan di muka kita  Sukuri aja apa yang ada dengan merawat dengan baik pemberian Nya.  Nah girls Happy weekend semoga bermanfaat review dari salah satu Produk Laneige ini.  Ini hanya pengalamanku saja. Silakan jika ingin berbagi pengalaman  Have nice dream...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar