Silakan Cari disini

Senin, 19 Oktober 2015

REVIEW INNISFREE IT’S REAL SQUEEZE MASK

Masker wajah sekarang dibutuhakan oleh kaum hawa. Selain untuk menajag kecantikan tetapi masker wajah ini ritual yang membantu merawat wajah. Masker tidak hanya untuk wajah tetapi juga untuk rambut.

Pemilihan bahan untuk masker wajah juga sangat penting karena setiap bahan memiliki manfaat yang berbeda-beda. Tergantung dari jenis kulit dan masalah tiap kulit masing-masing orang. Banyak sekali bahan alami yang dapat dijadikan masker. Madu, putih telur, susu, yogurt, tomat, timun, adalah beberapa contoh sebagian kecil dari bahan alami yang mudah didapatkan disekitar kita. 

a. Madu. Madu manfaatnya sangat banyak diantaranya adalah untuk melembabkan kulit, menghilangkan jerawat, mencegah penuaan dini, dan masih banyak lagi.
b. Putih Telur. Putih telur juga memiliki banyak sekali manfaat diantaranya adalah mengencangkan kulit, mengecilkan pori – pori, mengontrol minyak, mengangkat komedo.
c. Susu. Selain kandungan vitamin D, susu juga sangat baik untuk kulit diantaranya adalah menyegarkan dan menghaluskan kulit, mencegah penuaan.
d. Yogurt. Minuman yang terbuat dari susu ini juga memiliki kandungan yang baik untuk wajah diantaranya adalah untuk mencerahkan kulit, melembabkan , dan mencegah penuaan dini.
e. Tomat. Buah yang suka digunakan untuk memasak ini juga memiliki kandungan yang dapat membantu merawat kulit terutama untuk kulit yang bermasalah dengan jerawat.
f. Timun. Timun sangat mudah didapatkan dengan berbagai macam khasiat baik untuk wajah diantaranya adalah untuk revitalisasi kulit dan melembabkan kulit.

Selain masker alami yang ada disekitar kita, banyak juga masker yang sudah dikemas dengan cantik baik produk dalam maupun luar negeri. Kali ini aku akan membahas sedikit tentang masker dari produk Innisfree. Produk ini berasal dari korea selatan. Bagi pecinta Kpop mungkin sudah tidak asing dengan produk ini karena brand ambassador nya adalah salah satu personel SNSD dan Lee Min Ho. Aku mencoba Innisfree it’s real squeeze mask dengan varian black berry. Aku memilih varian ini karena berfungsi untuk melembabkan. Banyak banget varian dari masker innisfree it’s real squeeze ini diantaranya adalah strawberry, shea butter, green tea, cucumber, rose,  dan pomegranate. Silakan memilih sesuai jenis dan kebutuhan kulit kamu. 

Pic 1 kemasan tampak depan dok pribadi 
Innisfree it’s real squeeze black berry memiliki manfaat untuk menyegarkan dan merawat kulit agar tidak kering.  Mengandung Blackberry essence serta terdapat jeju green complex.  Kemasan yang cantik berisi sekitar 20ml ini terdapat bahasa inggris sehingga tak perlu pusing karena petunjuk penggunaan dan keteranngan lainnya tersedia dalam dua bahasa. 

Pic 2 kemasan tampak belakang dok pribadi 

Wajah dibersihkan dahulu dengan milk cleanser dan toner agar bersih dan terbebas dari make up atau kotoran lain sehingga kandungan yang ada dalam masker bisa terserap dengan baik. Setelah itu buka kemasan masker. Kemasan ini sudah tersedia petunjuk untuk membukanya. Aroma dari masker ini sangat lembut dan segar. Masker diambil dan tempelkan pada wajah. Daerah mata dan mulut harus dihindari karena sangat sensitif. Saatnya masker ditempelkan pada wajah tunggu sekitar 10 sampai 20 menit agar kandungan yang ada meresap pada kulit. Kalau aku biasany sekitar 30 menit agar benar benar meresap. Bahkan terkadang suka sampai tertidur. 

Pic 3 sheet setelah digunakan dok pribadi 
Kulit yang teriritasi tidak dianjurkan menggunakan masker ini. Kemudian jika dalam penggunaannya kulit kita menjadai kemerah merahan atau terkena iritasi segera hentikan pmakainnya. Jika masker ini sudah dibuka kemasannya maka segeralah untuk menggunakannya. 

Setelah beberapa menit beralu saatnya untuk melepas masker dan rasakan kesegaran setelah menggunakannya. Penggunaan yang teratur akan meningkatkan hasil produk pada wajah. Jangan lupa selain penggunaan dan perawatan dari luar, perawatan dari dalam juga sangat penting. Perawatan wajah dan badan sangat komprehensif dan harus dilakukan secara teratur agar bisa tercapai hidup sehat. Karena menjadi sehat itu lebih penting. So aku mendapatkan produk ini dari toko online. Banyak toko online yang sudah mejual produk innisfree. So ladies happy weekdays. Always healthy. Be positive. Be smile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar