Silakan Cari disini

Kamis, 08 Oktober 2015

HAIR MASK REPAIR TREATMENT BY MAKARIZO

     Hi cantik... lama tak bersua.. sekarang yang mau aku share adalah tentang hair mask. Wanita biasanya suka berganti jenis potongan rambut, dari pendek ke panjang, atau hair extention, curly bahkan sampai pewarnaan rambut. Ya tampil beda memang bagus apalagi kalau cocok dengan bentuk wajah bakal menunjang penampilan. Rambut pun tak jarang menjadi kering dan kusam karena kegiatan tersebut lantas bagaimanakah perawatannya?? Heheh 

     Aku pernah beberapa artikel kalau rambut yang sudah ‘tak perawan’ alias sudah diwarnai, curly atau proses proses kimia kaya gitu lebih baik menggunakan hair mask. Tapi tetep kayanya sekali sekali perlu juga creambath ya?? Hehehe aku tak begitu tau tentang itu sih.. heheh Mumpung lagi suka sama perawatan rambut jadi nyoba sama satu produk yaitu Makarizo hair mask yang salon daily. 

Dna23
Pic 1 package dari hairmask yang ukuran besar 
                       
Pic 2 isi cream dari hairmask 

   Aku membeli ternyata gak ada yang ukuran kecil akhirnya aku membeli yang ukuran jumbo. Entah berapa lama akan awet hehehe.. Pertama kali beli suka banget sama aromanya. Aromanya familiar tapi aku lupa pernah mencium aroma kaya gitu dimana. Seger deh. Temen aku aja bilang enak kok aromanya. Eits tapi bukan untuk dimakan ya.. hehhe teksturnya creamy banget tapi agak lebih encer kalau dibandingkan ama produk yang lain. 
Cara pakainya mudah kok hampir sama kaya pake conditioner. Keramas dulu baru setelahnya gunakan hair mask ini. Sebelum diaplikasikan hairmasknya rambut dibagi jadi tiga part agar cream yg digunakan lebih merata. Aplikasikan pada seluruh batang rambut. Diamkan selama 5 – 10 menit kalau dipetunjuk pemakaian. Kalau aku biasanya suka 20 menit ato gak 30 menit hehehe. Nah bagusnya pake steamer atau handuk hangat. Biar hasilnya lebih maksimal. Kalau menggunakan handuk hangat harus sedia juga double handuknya biar kalau handuk satu sudah terasa dingin diganti lagi dengan handuk hangat yang lain. Setelah didiamkan biasanya agak keras gitu sih. Kalau aku kan suka lama jadi agak keras juga. Meski begitu dipentunjuknya dikatakan hindari melakukan pemijatan langsung pada kulit kepala ya guys. Setalah itu bilas lagi dengan air. Biasanya aku keramas lagi disini. Enaknya itu pake air hangat loh. Kalau pemakaian rutin hasilnya bakal lebih maksimal. 

     Aku biasanya pake seminggu sampe dua minggu sekali. Hehehe enaknya pergi ke salon sih, tapi buat anak kosan kan lumayan buat save money alias hemat dikit hehehe. Setelah dilakakun secara teratur selama kurang lebih sebulan rasanya rambut itu semakin halus aja.. :D Rambut rontoknya juga berkurang. Ketembak juga berkurang :) Alhamdulilah. ;)

     Tapi perlu di garis bawahi juga ya guys kalau yang namanya treatment tergantung dengan kecocokan tiap individu karena berbeda. Baik dari segi Shampoo atu pun jenis hairmask nya. Rawatlah apa yang diberikan Allah dengan baik sebagai tanda sukur karena mencegah lebih baik dari mengobati. So ladies happy tryin’ happy morning. Kalau banyak salah atau mau share silakan komen ya.. Makasih. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar