Silakan Cari disini

Jumat, 16 Maret 2018

(REVIEW) THE BODY SHOP VITAMIN C LIQUID PEEL 145 ML

TBS lagi? Jangan bosan ya. Sekarang aku mencoba peeling dari produk ini berhubung yang sebelumnya sudah habis. Yups sebelumnya aku menggunakan produk  Secret key lemon sparkling peeling gel .
Apa manfaat dari peeling sendiri? Manfaatnya sendiri untuk pengelupasan kulit dan membersihkan kulit. Jenis dari peeling sendiri berbeda-beda. Ada yang menggunakan bahan kimia atau bisa juga dilakukan di salon. Aku sendiri menggunakannya sebelum menggunakan masker wajah. TBS Peeling vitamin C sendiri berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati & mendetoksifikasi Polusi serta menetralisir efek buruk dari lingkungan. Mengangkat dengan lembut kotoran, polusi dan sel kulit mati sehingga kulit wajah tampak sehat, cerah dan bercahaya.
Penampakan botol yang menyegarkan dengan penutupnya.
Seberapa sering menggunakannya? Karena kulit wajahku normal cenderung kering maka semingu sekali dirasa sudah cukup. Dipakai ketika kulit muka benar-benar kering. Teksturnya benar-benar cair dan beninng. Ambil secukupnya kemudian oleskan pada wajah. Putar-putar dengan lembut sampai menjadi gumpalan kemudian bersihkan dengan air. Membersihkannya cukup susah karena setelah dibilas masih terasa ada yang menempel sehingga harus berkali-kali. Sampai benar-benar bersih. Lebih baik jika membilasnya menggunakan air hangat.  
Warnanya bening tampak seperti cairan biasa.
Bagaimana setalah digunakan? Aku merasakan kulit wajah menjadi semakin halus. Begitu juga dengan kulit tangan. Serasa ingin terus menyentuh pipi. Selain itu wajah tidak kusam seketika. Mungkin karena efek penggunaan scrub yang terdapat dalam peelingnya. Wajah menjadi lebih segar dan lebih putih. Sebernya bukan menjadi putih kali ya tetapi menjadi lebih flawless gitu. Puas? I said yes.  
Setelah digosokkan pada tangan tampak gumpalan seperti scrub.
Bagaimana dengan harganya? Harga yang ditawarkan membuat aku tidak mau beli lagi kecuali kaya kemarin dapat diskon 40%. Hehe. Yups harganya cukup tinggi untuk produk ini. Aku pribadi untuk harga normal sepertinya tidak tertarik untuk membelinya. Meskipun terasa banget perbedaan sebelum dan sesudahnya. TT
Kemasan yang ditawarkan menyegarkan mata. Warna orangenya bikin seger. Botol yang menggunakan pump hingga menjaga kualitas isinya serta adanya seperti penahan gitu jadi kita tidak bisa menggunakannya kalau penutup itu masih terpasang.
Tampilan TBS vitamin C Peeling gel
Well, repuchase? Aku jawab tidak. Karena harganya kecuali ada diskon 40 persen atau lebih baru aku mau membeli lagi. Selain itu karena membersihkannya yang agak sulit menurutku. Setelah dibilas dengan air masih terasa lengket. TT
Aku akan memberikan nilai 4 dari 5 ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar