Silakan Cari disini

Jumat, 23 Desember 2016

S FITNESS CENTER, TEMPAT FITNESS KHUSUS MUSLIMAH

  Hai girls. Suka olahraga? Suka fitness? Tetapi kadang ragu memulai? Mau hidup sehat jangan ragu dimulainya.  Baiklah untuk wanita- wanita yang aktif dan tinggal disekitar Bandung, pernah dengar tentang S fitness Center? Kali ini aku mau membahas tentang S fitness. Apa itu S Fitness? Penasaran? Kemudian apa hubungannya dengan hidup sehat ?  Yuk cek dibawah ini. 
     Olahraga menjadi sebuah kebutuhan dan gaya hidup pada masa kini. Tak terkecuali untuk wanita. S fitness ini adalah fitness center yang dikhususkan untuk muslimah. Apa sih kepanjangan dari ‘S’ nya?  S nya sendiri dari kata Salmaa yang artinya wanita yang sehat.  S fitness center memiliki visi adalah untuk membuat para muslimah memperhatikan akan kesehatannya karena memiliki badan yang sehat akan memancarkan kecantikan tersendiri. Tujuan kedua yang ingin dicapai adalah membuat para muslimah dapat berolahraga dengan tenang, nyaman, dan paling penting adalah terjaga auratnya. Dari dua tujuan itulah dibuat S Fitness Center, tempat gym sekaligus senam yang dikhususkan untuk muslimah saja. Jadi kebayang kalau sudah khusus muslimah kan? :D 
Kegiatan Di S Fitness 
     Tempat fitness yang khusus untuk wanita memang masih langka. Penasaran bagaimana awal ide terbentuknya fitness ini? Menurut penuturan dari Aul (salah satu founder S fitness centre). Awalnya hanya sebuah pembicaraan disuatu sore di awal tahun 2015, ketika para fresh graduate yang baru lulus saling mengungkapkan ketertarikan akan bisnis yang dilanjutkan dengan pengutaraan ide masing-masing. Beberapa hari berikutnya tersiar kabar bahwa ada lomba wirausaha baru jabar. Tanpa banyak pertimbangan mereka mengikuti lomba wirausaha tersebut. Singkat cerita, proposal mereka lolos sampai tahap akhir bahkan mendapat penghargaan dari gubernur sebagai peserta terbaik bidang salon dan kesehatan. Wah hebat ya? 
Ruangan biasa untuk kelas yoga
     Tahu tidak girls? Bahkan awalnya mereka (Aulia, Indah, Sri Indah, dan Firda) tidak pernah menyangka akan merealisasikan ide tersebut karena masih belum memiliki penghasilan dan dana yang dibutukan untuk merealisasikannya sangat besar. Mereka pun tidak mengetahui bahwa proposal mereka sampai pada seorang ibu yang nantinya menjadi investornya padahal mereka sendiri tidak merasa mendistribusikan proposalnya. Setelah itu mereka pun mulai serius memulai bisnis plannya. 
  Perjalanan dari awal sampai seperti S Fitness yang sekarang cukup panjang. Dibutuhkan waktu kurang lebih setahun penuh dari mulai pencarian investor, survey gedung, sampai anggota tim. Hingga pada akhirnya tepat pada tanggal 15 februari 2016 di daerah Jalan cihampelas terbentuklah S fitness Center. 
Ruangan untuk fitness
     Usia S fitness center memang belum genap setahuan tetapi program-program yang ditawarkan cukup lengkap. Ada gym yang dibantu oleh konsultan untuk perencanaan program fitness. Yoga, zumba, salsation, bellydance, aerobic dengan di mix dengan body combat dan body language, dan zoom cardio dance. Wah lengkap kan? Membersipnya pun sudah banyak sekitar 850 member. Wow suatu pencapaian yang luar biasa kan? Harga yang ditawarkan pun cukup menarik berada dikisaran Rp.275.000 – Rp. 350.000. Mayoritas member disini adalah mahasiswa so harganya juga terjangkau kan? 
Owner Dan Co founder S FItness
     So ladies tertarik untuk mencoba olahraga disini? Yups olahraga adalah salah satu terbentuknya aura cantik itu sendiri. Jangan menunda untuk hidup sehat. Hidup sehat dimulai dari sekarang. Pensaran lebih lanjut tentang S Fitness? Bisa di cek di Instagram Di @sfitnessbdg atau cek juga di webnya ladies di http://www.sfitnesscenter.com. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar