Silakan Cari disini

Rabu, 04 Maret 2015

Tips smartphone ngehang pada Sony non removable baterai

Pagi semua...
Kali ini aku mau share tips nie... Ini tentang smartphone yg tiba-tiba ngehang.  Kali ini yang sedikit aku mau kasih tau itu tentang smartphone dari vendor sony. Sebenarnya mungkin ini bukan masalah besar bagi yang biasa menggunakan sony #lah q luar biasa gitu?  πŸ˜œ oke balik ke masalah nya karena aku itu newbie kalau menggunakan sony aku sempat bingung karena tiba2 hp nya itu nge Hang . Biasanya kalau hp lain kalau mEntok-mentok hang gak bisa diapa-apain tinggal cabut aja baterai nya. Nah yang jadi tambah bingung selain newbie hp sekarang juga banyak yg non removable baterai alias gak bisa di buka biasa. Alhasil setelah diutak atik akhir nemu tombol kecil off di sisi kanan hp dekat dengan tempat sim card. Nah setelah itu hapeny restart lagi Dan alhamdulillah baik lagi. πŸ˜ƒπŸ˜€

             


Nah untuk foto yang atas dari sony Xperia m2 sedangkan yang bawah untuk sony Xperia C3. Bisa dilihatkan ada warna kuning seperti titik kecil itu adalah salah satu tombol off .

Nah sedikit dan masalah sepele sih mungkin tapi berharap bisa membantu untuk yang masih baru seperti aku. Kalau ada pertanyaan silakan ditanyakan siapa tau bisa diskusi bareng2 dan bertambah ilmu. πŸ˜€πŸ˜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar