Silakan Cari disini

Selasa, 13 Oktober 2015

ETUDE HOUSE COLLAGEN EYE PATCH

    Etude House Collagen Eye patch adalah sejenis produk perawatan untuk menghidrasi dan meningkatkan elastisitas pada mata dengan kandungan essence collagen yang terbuat dari bahan alami. Produk keluaran Etude house ini memiliki beberapa manfaat. Diantaranya adalah:
a. Menghidrasi kulit disekitar mata supaya terlihat seperti kulit bayi
b. Mencerahkan dan merawat kulit gelap disekita mata dengan kandungan essence yang mengnadung collagen dan vitamin
c. Mengencangkan kulitb disekitar mata dengan lembar yang terbuat dari serat alami
Pic 1 kemasan tampak depan lucu kan?  Dok pribadi 

Gambar 2 eye patch dan cover patch (dok pribadi) 

    Cara penggunaannya sangat praktis dan mudah yaitu membersihkan wajah kemudian membuka penutup pada sekitar seratnya dan aplikasikan pada mata. Tunggu sekitar 15 sampai 20 menit. Rasanya ketika diaplikasikan pada mata sangat segar sekali. Aku menggunakannya sambil tiduran bahkan sampai tertidur. Aroma yang disuguhkan pun sangat segar. Bisa digunakan oleh siapa saja. Penggunaannya sangat praktis dan sangat cepat. Tidak memerlukan waktu yang banyak hanya 15 menit. 

    Aku menggunkannya baru sekali tetapi langsung segar. Jika ingin hasil maksimal dan efektif mungkin harus teratur menggunakannya dan jangan lupa jaga pola makan dan tidur juga. Perawatan yang baik dan efektif tentu tidak hanya dari luar tetapi dalam diri juga. So, dont forget untuk menjaga kesehatan dengan atur makan dan istirahat disamping dengan memanjakan diri dengan Etude House Collagen Eye patch yang mendukung untuk menghidrasi kulit disekitar mata. 

    Jenis kulit setiap orang berbeda. Jadi meskipun aku menggunakan etude house collagen eye patch ini dengan tanpa masalah tetapi jika kamu merasa ada iritasi segera hentikan pemakain dan bersihkan kembali kulit matanya. So ladies happy weekdays, dont forget to love youself with your kind behavior. Happy healthy . Silakan share juga pengalamannya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar