Silakan Cari disini

Selasa, 13 Juni 2017

(REVIEW) SECRET KEY STARTING TREATMENT CREAM DALAM BENTUK SAMPLE


    Hai Hai ladies, bagaimana puasanya? Kali ini aku ingin membagi pengalaman menggunakan SK ST Cream. Kali ini reviewnya berdasarkan kemasan sample. Yups, aku mencoba kemasan sample ini.
     ST Cream ini mengandung minyak hewani. Itulah yang aku dapat dari beberapa sumber. Bagi muslimah yang menggunakannya pasti meragukan kehalallannya. Tetapi menurut sumber yang lain unsur turunan babi hanya ada pada produk lain snail saja. 
Kemasan Tampak Depan
     Bahan utama dari Secret Key STC, hampir semuanya berasal dari tumbuh-tumbuhan. Informasi di bawah ini berasal dari website Amazon:
shea butter, macadamia seed oil, sweet almond oil, argania kemel oil, palm tree, aloe vera leaves extract, camomile extract, centella extract, green tea extract, wild sesame leaves extract, sweet fig root/stem extract, rice bran extract, tangerline extract, portulaca extract, ginseng extract, jojoba seed oil, squalance, witch hazel leaves extract, EGF, Esenticosus extracts
      Ada satu bahan yang kurang familiar, yakni EGF (epidermal growth factor). EGF adalah sebuah protein atau senyawa hormon yang merangsang pertumbuhan sel. Senyawa ini ditemukan secara alami pada makhluk hidup (pada urine, air susu, plasma, dan liur) dan berperan dalam proses penyembuhan luka. 
Tampak Keterangan dalam balik kemasan

Manfaat yang ditawarkan adalah  Secret Key STC menurut rahmaediary.com

  • ·         Melembutkan kulit yang kasar
  • ·         Meratakan warna kulit
  • ·         Mencerahkan
  • ·         Meningkatkan elastis kulit
  • ·         Menenangkan
  • ·         Melembutkan
  • ·         Increasing skin radiance.

      Nah, untuk kemasannya, namanya juga sample, sederhana dalam bentuk sachet. Isinya sekitar 2 gr . Berwarna merah dan putih design kemasannya. Satu sachet ini cukup untuk seminggu. Wew cukup lama juga ya, tapi itu juga tergantung pemakaiannya sih.
     Beberapa sumber menyebutkan kalau ST Cream ini baik digunakan pada malam hari. Aku sendiri  menggunakannya pagi hari setelah menggunakan SK STE rose. Sebenarnya ini produk serangkaian dengan Secret Key STE.
     Tekstur dari SK STC ini enak. Tidak terlalu cair. Aku menggunakan hanya sedikit tetapi sudah dapat melembabkan seluruh wajah. Aku suka dengan kemampuan SK STC dalam melembabkan wajah karena bekerja dengan baik dalam ruangan yang ber AC. Yups kulitku masih terasa lembab dalam ruangan ber AC sekitar 7-8 jam. Wow. 
penampakan sedikit isi dari SK STC
     Perubahan yang dirasakan? Well, berhubung kulit saya jenis kulit badak, belum ada perubahan yang berarti sih. Tetapi cukup melembabkan. Aku suka dengan cara kerjanya. Mungkin hasilnya akan tampak optimal jika dilakukan dengan serangkaian produknya ya. Sekarang kugunakan dengan STE Rose edition
      Baiklah, menurutku produk ini cukup worth it dengan harga yang lumayan terjangkau dan membuatku ingin mencoba yang ukuran normal (50gr). Tapi masih menunggu habis dulu yang ini. :)

       Well ladies silakan kalau ingin mencoba tetapi ingat jangan lupa sebelum mencoba apapun pastikan jenis kulit kalian agar tidak breakout ketika mencobanya. Happy Monday, happy fasting day, happy shopping.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar