Silakan Cari disini

Minggu, 05 Maret 2017

Perbedaan Secret Key Starting Treatmen Essence Reguler dengan Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition (Review)



     Hai hai selamat malam (?) setelah sebelumnya memposting tentang Secret Key Starting Treatment Essence (STE) Rose Edition, sekarang aku akan membahas tentang STE reguler dan Rose edition secara bersamaan. Kalau ada yang bingung tentang apa itu STE reguler atau STE Rose Edition silakan cek link ini.



kemasan STE reguler dan STE Rose
Kemasan adalah hal pertama yang dilihat ketika akan membeli sesuatu barang, meskipun memang bukan faktor utama tetapi ketika kemasan pertama sudah terlihat menarik kita akan memberikan perhatian lebih kan? Hehehe, well secara keseluruhan kemasan STE Reguler dengan STE Rose Edition ini hampir sama. Sama-sama menggunakan kaca, serta tutup yang ada tutup di dalamnya lagi berbentuk ulir. Tetapi yang membedakan adalah warna tutup botol dan desain gambar yang muncul pada badan botol. Sebenarnya aku pribadi lebih menyukai yang STE Rose Edition karena terdapat gambar mawarnya. (Sudah jelas judulnya ‘ROSE EDITION’ maafkan ya :D)

     Tahap selanjutnya kandungan yang ada dalam STE ini.  Kandungan STE Reguler dengan STE Rose Edition hampir sama hanya saja Rose Edition lebih banyak mengandung Galactomyces. STE Reguler mengandung 90 persen sedangkan Rose mengandung 94 persen. Sedangkan untuk tekstur yang dihasilkan sama saja. Sama cair seperti air biasa hanya saja untuk yang Rose sedikit sekali ada aroma mawar itu pun hanya diujung botolnya saja. 
Botol STE Reguler dan Rose
      Bagaimana dengan manfaat yang dihasilkan? Nah cek tabel dibawah ini .

STE reguler
STE Rose Edition
mencerahkan,

mencerahkan,

mengurangi kerutan,
mengurangi kerutan,
meratakan warna kulit,
meratakan warna kulit,
membuat kulit lebih kenyal,
membuat kulit lebih kenyal,
melembabkan,
melembabkan,
oil control,
oil control,
dan sebagai soothing
dan sebagai soothing

Pengelupasan kulit atau Exfoliation


Booster

Melembutkan






















      Setelah melihat perbedaan diatas secara keseluruhan hampir sama manfaat yang ditawarkan kedua produk. Hanya saja yang Rose Edition adalah salah satu produk yang limited edition. Galactomyces yang ada dalam kedua produk berbeda persentasenya sehingga Rose edition berani menawarkan 10 manfaat.  Selain manfaat yang ditawarkan STE ini juga memiliki Free system STE reguler 7 dan STE Rose 10. (Wow STE reguler serba 7 dan STE rose serba 10 :) )

STE Reguler

STE reguler
STE Rose Edition
       Paraben
   Paraben
      Mineral oil
 Animal oil free
Color
  Bhenzophenone
 Spies
   Artificial fragrance free
 Bhenzophenone
  Color
 Pigment
  Triethanolamine free
   Alcohol

  Mineral oil

    Phenoxyethanol free

  Alcohol

  Sulfate free





















       Well, aku sendiri tidak bisa memberikan apa yang aku rasakan setelah menggunakannya karena aku baru menggunakan yang rose edition sekitar 4 hari. So, untuk kalian yang mencoba silakan saja mencoba karena keduanya cocok untuk kulit yang sensitif. Menyerap sangat cepat dikulit wajah sehingga tak lengket dikulit.

STE Rose edition
      Pilihan manapun yang akan digunakan sebagai salah satu skincare kamu, pastikan cari yang cocok dengan kulit kamu dan juga sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Bagaimanapun jenis kulit orang berbeda-beda dan memiliki respon berbeda pula terhadap suatu produk. So Ladies happy shopping. Happy holiday. (I forget. Weekdays now :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar