Silakan Cari disini

Sabtu, 04 Maret 2017

Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition [review]

     Hallo, memasuki 2017 ini aku mau mengucapkan selamat tahun baru 2017 (Telat pake banget). Well tak menyangka sekarang sudah bulan maret 2017, maaf ya sudah lebih dari dua bulan aku menghilang. TT . Baiklah kali ini aku akan mereview sebuah produk yang laris. Kali ini aku akan membahas tentang Secert key. Varian yang akan dibahas kali ini adalah Secret key Starting Treatment Essence Rose Edition.
     Awal mula aku mencoba produk ini dimulai dari Secret Key Starting Treatment Essence yang reguler. Sebelum mencoba Secret key STE reguler aku mencari review dan jenis-jenisnya dan masuklah informasi bahwa Secret key ini ada beberapa Varian. Rose dan Reguler. Nah setelah tau ada varian itu pertama yang aku gunakan adalah Secret Key STE reguler, setelah habis yang reguler aku mencoba yang series Rose. Yeah akhirnya kesampaian juga. J Begitulah curhat aku bagaimana awalnya bisa mencoba yang series rose edition. 
Penampakan dari STE Rose Edition

     Secret Key STE Rose edition ini masih produk keluaran negara gingseng (Korea). Hanya saja untuk rose edition ini terbatas alias limited edition. Desain botolnya cukup kokoh, berat karena terbuat dari kaca, dan elegan dengan tutup berwarna emas. Pada botol tidak tercantum tulisan “Rose” hanya terdapat gambar mawar dengan warna emas. Ketika membuka tutup botolnya pun masih ada putup botol kecil yang akan semakin mengamankan isi dari Secret key ini. Meskipun terkadang cukup sulit untuk membukanya terutama ketika sedang buru-buru. Boleh saja setelah itu tidak digunakan lagi tutup kecil warna putih itu karena dengan tutup botolnya saja sudah cukup aman dan tak tumpah.
Tutup kemasan yang aman

     Aroma yang tersaji terdapat wangi mawar tetapi wanginya tidak terlalu menyengat. Wangi yang tercium hanya pada tutup botolnya saja ketika sudah dituangkan tidak terlalu wangi. Teksturnya seperti air. Nah setelah mengetahui kemasan dan isi dari Secret key ini, sebenarnya apa manfaat dari secret key STE Rose edition ini? J Keep reading.

Manfaat dari STE Rose Edition ini adalah:

  • -          Mencerahkan kulit
  • -          Menghilangkan kerutan
  • -          Menenangkan epidermis kulit
  • -          Melembabkan kulit
  • -          Mengurangi pertumbuhan jerawat
  • -          Mengecilkan pori-pori di wajah
  • -          Memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit.

     Bahan – bahan yang terkandung dalam STE Rose ini adalah Galactomyces (94%) ferment filtrate, Dipropylene Glicol, Niaciamide, Glycerin, Citrus Grandis (grapefruit)Seed Exctract, Acorus Gramineus Root/Stem Exctract, Perilla Ocymoides Leaf Exctract, Rosa Centifolia Floral Water, Adenosine. Disamping itu memiliki 10 Free system

  • -          Paraben
  • -          Animal oil free
  • -          Bhenzophenone
  • -          Artificial fragrance free
  • -          Color
  • -          Triethanolamine free
  • -          Mineral oil
  • -          Phenoxyethanol free
  • -          Alcohol
  • -          Sulfate free

     Cara penggunaannya untuk penggunaan sehari-hari bisa langsung dituangkan pada tangan dan diusap pada wajah kemudian ditepuk-tepuk dengan lembut atau dapat juga menggunakan kapas. Nah pada saat menuangkan pada tangan secara langsung hati-hati agar isinya tidak tumpah. Hehe

    STE rose dapat digunakan juga sebagai booster sebelum menggunakan serum atau essence agar penyerapannya lebih baik. Kemudian jika digunakan untuk kulit yang bermasalah tuangkan dalam kapas dan tempelkan pada bagian kulit yang bermasalah selama kurang lebih 3 menit. Untuk kulit dengan pori-pori yang besar dinginkan STE rose yang dituangkan dalam kapas dan tepuk-tepuk secara halus pada bagian wajah yang pori-pori besar dan akan mengecilkan pori-pori. 
STE Rose edition

     Aku baru menggunakan STE Rose edition ini sekitar 3 hari jadi belum bisa merasakn hasilnya. Tetapi STE Rose ini meresap dengan cepat dikulit wajah. Jadi tak perlu menunggu lama ketika akan ditimpa dengan pelembab atau skincare yang lain. Melembabkan? Cukup melembabkan biasanya kalau masuk kerja siang dari pagi hanya menggunakan STE Rose ini sampai siang hari masih lembab dan terasa kenyal. (Lebay :P) Sehingga membuat seneng memegang kulit muka. Hehe

      Well, mari kita menarik kesimpulannya. So Far produk ini baik digunakan apalagi dengan bahan-bahan yang aman, baik juga untuk kulit sensitif. Cukup awet digunakan (Tergantung sih :D) estimasi penggunaan yang biasanya aku lakukan sekitar 4-5 bulan dengan penggunaan sehari 2 sampai 3 kali karena isinya cukup banyak yaitu 150ml. Harganya juga tidak terlalu mahal. Worth it lah. Tetapi untuk yang suka travelling akan cukup menyita tempat selain ukurannya besar juga cukup berat dibawa-bawa J. Jerawat? Belum aku coba karena baru menggunakannya sebentar hehe. Karena aku bekerja diruangan yang menggunakan AC, STE ini cukup membantu. Bagaimanapun kondisi kulit setiap orang berbeda. Bagaimana yang review yang ditampilkan mungkin akan berbeda pula hasilnya pada tiap orang. Well, bijak-bijaklah memilih skincare. Happy shopping happy hunting. Stay healty keep strong. Nah apa kalian berani mencobanya? Kalau sudah, kita dapat melakukan sharing. Apa yang kalian rasakan ? 

Another link for information :)

 http://www.cyanophytaa.com/2014/07/review-secret-key-starting-treatment.html

http://www.kornelialuciana.com/2014/07/review-starting-treatment-essence-rose.html




Tidak ada komentar:

Posting Komentar