Silakan Cari disini

Selasa, 27 Maret 2018

Innisfree Real Quinoa Mask (REVIEW)

Halo, kali ini aku sedang senang menggunakan innisfree. Yes, why? Karena di kotaku sekarang sudah ada toko resminya. Jadi tidak perlu pusing mencari produknya.  Kali ini aku menggunakan masker quinoa masker. Sebenarnya apa itu masker quinoa? 

Tampak bagian depan Innisfree Real Quinoa Mask
 Aku sendiri baru mendengar pertama kali tentang varian masker ini. Mengapa kau membuat pilihan pada varian ini? Karena manfaat yang ditawarkan adalah membantu mengangkat sel kulit mati secara halus serta memberikan nutrisi dan elastisitas pada kulit.
Saat pertama kali digunakan cukup kaget dengan aroma yang ditawarkan. Memang aromanya alami sekali. Mungkin karena aku sendiri tidak mengetahui apa itu quinoa sehingga membuatku kaget. Beda cerita kalau aku memilih yang varian rose atau aloe vera. Wangi yang ditawarkan terasa cukup familiar. Menurutku mirip beras kencur kali ya ? (Maafkan aku sungguh kalau tidak sesuai).
Keterangan lengkap di bagian belakang Innisfree Real Quinoa Mask
Wadah yang ditawarkan cukup elegan. Berwarna coklat transparan. Isinya tidak terlalu encer tidak juga terlalu creammy. Terasa cukup ‘keras’ untuk ukuran masker pada umumnya. Teksturnya seperti scrub. Mungkin ini berhubungan dengan manfaat yang ditawarkan kali ya? Pengaplikasiannya hanya menunggu sekitar 10 sampai 15 menit karena sudah mengering dengan baik di wajah.
cukup unik dari kemasan luar yang ditawarkan Innisfree Real Quinoa Mask
Cara penggunaannya oleskan pada wajah yang kering. Setelah itu bilas dengan air hangat. Mengapa air hangat? Aku pernah membilas dengan air hangat dan air dingin. Rasanya? Jika menggunakan air dingin wajah justru semakin oily. Masker tadi serasa berubah menjadi gel. Semakin lama bukannya semakin bersih tetapi menjadi lengket, jelly gitu. Jadi jika menginginkan hasil yang bersih cukup lama membilasnya serta sambil digosok-gosok secara halus. Setelah itu kulit terasa agak kering. TT
Terdapat 2 tutup. Tutup bening dan tutup luar. Innisfree Real Quinoa Mask.
Bagaimana dengan menggunakan air hangat? Membersihkannya tidak terlalu sulit dan tidak selama menggunakan air dingin. Wajah pun menjadi tidak begitu kering setelahnya. Oleh sebab itu dalam petunjuknya memang disarankan menggunakan air hangat ya?
Rasanya diwajah ketika pengaplikasian sedikit perih tetapi tidak begitu lama. Cukup menunggu sekitar 15 menit masker di wajah sudah kering dan siap untuk dibersihkan.
Setalah dibilas wajah memang menjadi lembut serta yang paling aku rasakan tidak menjadi kusam. Mungkin ini sudah 3 minggu aku rutin menggunakannya dan dalam 3 minggu terakhir pula aku selalu menggunakan air hangat. Rasanya wajah tidak begitu kusam, tidak begitu kering, bebas jerawat, serta lebih halus. Suka dengan hasilnya? Yups suka banget.
Repuchase untuk membeli lagi? Aku jawab iya. Dengan pertimbangan harga yang ditawarkan cukup terjangkau serta kelebihan yang ditawarkannya. Harganya 180K ya dear. Aku kan memberikan 4,5 dari 5. Almost perfect? Yes, Karena aku tak begitu suka dengan kemasannya. Kemasannya terbuat dari plastik, mungkin kalau dari kaca akan lebih mewah lagi kali ya? Secara keseluruhan produk ini aku rekomendasikan untuk dicoba ya. Setau aku cocok untuk semua jenis kulit. Well, sista happy shopping ya, jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu ya. See ya. 

Oh iya ini ada beberapa review tentang innisfree yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar