Silakan Cari disini

Selasa, 27 Maret 2018

(Review) WARDAH WHITE SECRET PURE TREATMENT ESSENCE

Aku mencoba Wardah White Secret Pure Treatment Essence karena skin care jenis ini sudah habis dan aku iseng-iseng mencari essence yang dapat diperoleh tidak harus online shop. Akhirnya kau menemukan dari merk wardah tanpa tahu reviewnya gterlebih dahulu. 

Kemasan luar wardah

Desain botol dari plastik jadi aman kalau terjatuh tak akan pecah. Meskipun begitu jadi terlihat tidak begitu elegan. Ketika mencium botolnya tak ada aroma apapun yang disuguhkan. Baunya akan mencul ketika sudah dituangkan dalam telapak tangan yang akan kita aplikasikan pada wajah.  Bagaimana aromanya? Cukup kuat dan tidak begitu alami. Zat kimia yang terkandung didalamnya cukup menyengat. Aku pribadi tidak begitu menyukainya seperti bau obat? (Maaf jika salah)
Botol kemasan wardah.
Peneyrapannya cepat sekali diwajah. Bagaimana rasanya? Biasa saja di wajah. Tidak membuat kering ataupun oily. Rasanya diwajah ringan sekali apalagi setelah itu ditambah dengan skin care lanjutan lainnya. Manfaatnya ini untuk mencerahkan kali ya? Aku sendiri lupa. Tetapi dari namanya sih seperti itu. Mungkin kenapa aku tak begitu merasakan perubahan karena tak menggunakan serangkaian dari produknya. 
Lubang kecil yang dapat mengontrol keluarnya essence agar tak berlebihan.
Repuchase? Aku rasa tidak. Karena aku tak merasakan perubahan dan baunya yang aku tak suka. Aku kan memberikan 3 dari 5.  Oke ladies selamat mencoba ya, bisa saja di aku tidak begitu cocok tapi dikalian cocok. Well, aku tak akan bosan untuk mengingatkan cobalah yang susai dengan kebutuhan wajah ya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar