Silakan Cari disini

Jumat, 11 Mei 2018

(REVIEW) INNISFREE GREEN TEA FACIAL WASH by DNA23



Sista setelah kemarin aku membagikan pengalaman menggunakan pembersih muka Garnier Miscellar water kali ini aku akan membagikan produk yang aku gunakan. Yups biasanya The Body Shop Vitamin E Facial wash,  kali in aku menggunakan innisfree. Innisfree Green Tea Facial Wash.
Tampilan depan Innisfree Green Tea facial wash
Why? Sebenarnya alasan utama adalah karena penasaran dan ingin mencoba hal yang baru. Selain itu terkadang kepincut dengan uniknya kemasan yang ditawarkan. Selama di kulit tidak menyebabkan break out sih. Termasuk produk ini. Sudah tahu kan store resminya dibuka dan dekat dengan tempat kerja. Harga yang ditawarkan di toko resmi dengan yang online tidak jauh berbeda. Jadi keputusan yang diambil adalah membeli langsung pada toko resminya.
Pernakah merasa takut dalam mencoba skin care? Tentu saja. Sebelum membeli produk ini rencananya dari varian yang lain yang diincar karena yang setauku green tea bagus untuk kulit berminyak. Setelah aku membaca keterangannya ternyata Innisfree Facial Foam Green Tea ini justru untuk menyegarkan dan menghidrasi kulit serta membantu membersihkan dari sisa make up
Ini yang aku maksud dengan alumunium foil
Baiklah , ukurannya termasuk jumbo donk, 150 ml. Kalau untuk dibawa pergi-pergi sepertinya harus dipindah ketempat yang lebih kecil karena memakan tempat yang cukup banyak ya sist.  Segel kemasan terdapat dua buah. Yang di luar serta di dalam. Tampaknya sudah menjadi segel standar untuk produk yang baru terdapat segel didalam seperti menggunakan alumunium foil yang berwarna perak. (CMIIW)
Cara penggunaannya? Cukup mudah, biasanya digunakan setiap pagi dan malam hari. Wajah dibasahi dengan air serta keluarkan isinya sedikit saja tidak usah banyak-banyak. Rasakan aromanya. Aroma green teanya sangat terasa. Like it? Yes, i like it.  Aromanya menyegarkan sekali. Sungguh kusuka sekali. Meskipun sedikit dituangkan pada tangan tetapi sangat ampuh dalam membersihkan muka. Setelah pertama kali digunakan, wajah terasa kesat loh. Tidak terlalu kering karena memang diformulasikan untuk menjaga kelembaban kulit. Oh iya info tambahan foamnya lembut banget dan tidak ada scrubnya ya.
Bagaimana setelah sebulan digunakan? Alhamdulillah kulit tidak menjadi break out. Tidak menimbulkan jerawat. Tidak membuat wajah tambah kering. Kulit menjadi segar terutama ketika setelah mencuci muka. Kulit terasa bersihnya. suka. Suka. Suka. 
Tampilan belakang dari Innisfree Green tea
Harga yang ditawarkan dengan besanya kemasan dan manfaatnya menurutku cukup worth it ketika kamu akan membelinya kembali. So that’s why, produk ini menjadi rekomendasi deh.
Aku akan memberikan 4.5 dari 5. Almost perfect? Yes.
Repuchase ? Yes. 
Kelebihan:
Dengan isi yang banyak,lebih awet karena hanya menggunakan sedikit foam saja.
Suka dengan aromanya.
kekurangan
Ukurannya besar, susah d bawa kemana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar