Silakan Cari disini

Minggu, 27 Mei 2018

(REVIEW) SULWHASOO TIMETREASURE EYE CREAM



Selamat malam. Karena ku sedang menyusun bahan untuk blog ini malem-malem sambil ngantuk-ngantuk. Apa yang akan dibagikan kali ini? Kali ini yang akan dibagikan adalah tentang eye cream. Sulwhasoo time  treasure renovating eye cream. Panjang banget ya namanya? Sebelumnya aku membahas tentang History of Whoo jinyul eye cream.
Apa saja manfaatnya? DAA, pengobatan anti aging yang ditemukan pada Pinus merah, memberikan solusi nyata untuk melawan penuaan di area mata. Saponin dari ginseng merah dan ginseng putih membantu mencerahkan area bawah mata dan mengurangi menuaan dan garis halus. Itu salah satu keterangannya.


Kemasan Sukwhasoo
 
Kemasan contoh alias sample pack yang kugunakan. Aku membeli sekitar 4 kemasan kecil ini. Satu kemasan biasanya dihabiskan untuk seminggu. Awet banget ya? Karena jika membeli produk dalam kemasan botolnya cukup menguras dompet. Karena perawatan mata memang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.Sejujurnya meskipun ukuran sample tapi desainnya elegan dengan warna merah maroon serta tulisannya berwarna gold. Perpaduan yang baik kan?
Bagaimana hasilnya? Aku tak terlalu merasakan perubahn yang sangat signifikan. Dalam penggunaannya krim untuk mata ini cukup keras untuk ukuran krim. Jadi ketika mau mengambil sedikit saja malah jadi banyak. Terkadang sedikit sekali yang digunakan tetap membuat mata lengket. Hingga beberapa saat masih terasa lengket. Tidak terlalu cepat meresap tetapi tidak membuat wajah atau mata belepotan juga. 
Isinya tidak terlalu creamy.
Bagaimana setelah hampir sebulan penggunaannya? Seperti yang aku katakan diatas, aku pribadi tidak begitu merasakan manfaatnya. Sama saja.
Repuchase? No
Kelebihan awet banget digunakan.
Kekurangan.  Tidak begitu terasa manfaatnya.
                     Aku pribadi kurang begitu menyukai teksturnya.

So ladies pilihlah eye cream yang disesuaikan dengan kebutuhanmu ya. Apapun skin carenya sekalia lagi sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. So happy shopping. Oh iya bisa jadi ini jadi cocok di kulitmu ladies.

info tambahan dari produk ini dapat dilihat Sulwhasoo timetreasure eye cream



Tidak ada komentar:

Posting Komentar