Silakan Cari disini

Kamis, 28 Juni 2018

(REVIEW) EMINA SUN PRTOTECTION SPF 30 ++


Selamat idul fitri ya semuanya. Maafkan jika dalam berbagi ini banyak banget kekurangannya. Ehm.. bukan jika juga sih tapi memang banyak kekurangannya. Well bagaimana liburan lebarannya? Adakah menghabiskan ke villa atau menikmati liburan musim panas ini ke pantai?

Tampilan saat pertama kali digunakan

Berbicara mengenai pantai, pasti identik dengan panas menyengat dari matahari iya gak? Terus bagaimana menanganinya? Apalagi kalau terlalu berlama-lama di outdoor tidak disarankan juga karena paparan sinar matahari dapat merusak kulit. Well, jangan lupa sediakan sun screen ya. 
Tampilan depan yang menyegarkan mata
Sun screen yang sedang kugunakan sekarang dari produk Emina yang sedang in terutama dikalangan remaja. Ya, siapa tau jadi remaja lagi. Hehe. Well, emina ini setau aku memilki jenis sun screen satu saja.
Kemasannya sangat segar. Mengapa? Perpaduan warna putih dan orange mengingatkan aku pada buah jeruk. Menyegarkan bukan apalagi ketika panas menyengat. Mengandung SPF 30 PA +++.
Wanginya juga cukup menyegarkan. Warnanya juga tidak murni berwarna putih. Sedikit berwarna kehijauan. Kemudian teksturnya yang berbentuk krim sehingga membuat wajah tidak begitu berminyak ketika pengaplikasiannya. Formulanya cepat meresap di wajah. Bedak menempel dengan baik juga di wajah.
Penggunaannya yangs edikit berbeda dengan pelembab. Jadi gunakan 15 menit sebelum keluar rumah ya genk. Oh iya meskipun pagi hari sebelum berangkat kerja aku menggunakannya biasanya siang hari setelah shalat duhur aku pakai lagi atau kalau tidak sore hari sekitar jam 3 sore aku pakai lagi meskipun di dalam ruangan sekalipun. 
isinya.
Boros banget pakenya? Aku rasa iya jika dibandingkan dengan pemakaian pelembab. Pelembab biasnya aku hanya pakai pagi dan malam hari. Tapi untuk sun screen ini bisa 2 sampai 3 kali sampai sore. Agar kulit tetap terlindungin dari paparan sinar matahari terutama jika SPF yg terkandung sangat sedikit.
Bagaimana setelah keluar rumah? Kulit wajah tidak berminyak, tidak membuat kemerahan juga. Menurutku cukup melindungi dibawah sinar matahari. Sekitar 45 menit di bawah sinar matahari masih terasa aman. Satu lagi yang aku suka, harganya sekitar 25k. Murah bukan? J
Well, happy shopping ya sista. Belanjalah sesuai kebutuhan kulit dan dompet ya. Kecantikan yang sesungguhnya datang dari hati yang akan terpancar dalam wajah kok. J
Repuchase?
I think yes
Kelebihan:
Murah
Isinya banyak
Kekurangan:
Aku tidak begitu suka dengan wanginya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar