Silakan Cari disini

Minggu, 24 Juni 2018

[REVIEW] WARDAH RENEW NEW: ANTI AGING INTENSIVE SERUM



Hallo selamat pagi. Selamat berpuasa juga sista semua. Semoga puasanya lancar ya. Aamiin. Hidup itu harus berbagi kali ini yang akan dibagikan adalah Wardah Renew You Serum. Apa saja manfaat yang ditawarkan?
Wardah menawarkan beberapa manfaat. Diantaranya adalah
·         Membantu agar kulit lebih halus
·         Menjaga kelembapan kulit
·         Menjaga elastisitas kulit
·         Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan
·         Mengandung antioksidan
Nah, dari atas sudah diketahui bahwa serum ini tergolong anti aging dengan harga yang sangat murah.  Eits tapi bukan berarti murahan. Kandungan aktif yang terdapat dalam produk ini berjumlah lebih dari 10. Teksturnya kebih kental daripada yWardah c defese serum. Aromanya sendiri aku tak dapat mendeskripsikan lebih baik. Karena tidak begitu familiar dengan baunya. Aromanya bukan aroma buah-buahan atau apapun itu. Mungkin lenih kuat aroma kimiawi. CMIIW


Botol mungil Wardah renew new anting aging intensive serum

Momen yang disukai adalah ketika diusapkan secara lembut ke wajah. Teksturnya yang agak kental membuatnya tidak terlalu cair dan sedikit saja cairannya sudah dapat menyapu seluruh wajah dan cepat meresap jika dibandingkan dengan serum vitamin C.
Isi kemasan sudah mau habis. Aku sendiri tidak begitu merasakan manfaatnya. Oh ya, apa mungkin karena fungsinya untuk mencegah penuaan dini? Manfaatnya akan terasa beberapa bulan lagi? Entahlah. 
isinya yang berwarna putih dan cukup kental
Mengapa aku memutuskan mencoba produk ini. Usia yang sudah menginjak 25 plus sehingga dari sekarang mempersiapkan agar kulit tidak begitu kering ketika memasuki usia 30an. Oh ya, penggunaannya berbeda dengan serum vitamin c wardah, produk ini hanya digunakan pada malam hari saja sehingga cukup awet digunakan. Nah lantas bagiamana dengan siang hari?
Aku mengkombinasikan penggunaannya dengan wardah vitamin C. Jadi wardah vitamin C siang hari dan malam harinya dengan wardah renew you.
Repuchase? maybe
Kelebihan awet
Harga murah
Melembabkan di malam hari
Kekurangan
Tidak terlalu merasakn manfaat yang lainnya.
Mungkin harus menunggu beberapa bulan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar