Silakan Cari disini

Senin, 29 Januari 2018

(REVIEW) WARDAH C DEFENCE SERUM

Selamat pagi. Masih sering bingung dalam penggunaan skin care? Meskipun aku sudah beberapa kali menulis dan mengulas tentang skin care tetap saja aku masih bingung apalagi terkadang perbedaan istilah. Jadi saat membeli benar-benar harus tau ya prudoknya apa.
Wardah C serum Tampak utuh

Umur yang semakin bertambah membuat aku sadar perawatan kulitnya harus prepare juga nie. Kalau kemarin-kemarin masih betah dengan STE ROSE EDITIONSTE REGULER dan TBS moisture creme vit E. Sekarang ingin mencoba produk lain yaitu serum. Yups serum wajah.
Cukup sulit memutuskan menggunakan serum. Why? Rata-rata serum memiliki ukuran yang kecil. Paling besar biasanya hanya 30ml dengan harga yang tinggi pula. Alasan kepepet kembali menjadi faktor pendorong yang terbesar selain karena baru hanya sebatas mencoba. Jatuhlah pilihanku pada wardah C defence serum.
Tampak depan wajah Wardah C serum
Informasi produk:
Ukurannya hanya 17 ml dengan harga tidak sampai 100rb. Yups harganya sekitar 70rb. Botol terbuat dari kaca dengan cara penggunaannya seperti menggunakan pipet. Aku memakainya sehari dua kali pagi dan malam hari. Cukup dua tetes saja untuk wajah dan leher.
Wardah C defence dengan powerful antioxidant Hi-Grade vitamin C. Dengan kemampuan penetrasi yang lebih optimal ke dalam lapisan kulit. Bekerja melalui 5 langkah yaitu

  • Menjaga kulit tampak muda dan cerah 
  •  Sebagai antioxidant 
  •  Anti inflamasi 
  •  Menjaga elastisitas kulit 
  •  Meresap kelapisan terdalam sehingga bekerja lebih efektif.
Review:
Saat pertama kali digunakan. Ditangan cukup oily. Seketika aku merasa agak menyesal bagaimana jika nanti wajahku jadi rusak? TT. Ternyata untuk wajahku dengan jenis normal cenderung kering tidak begitu oily. Tidak perlu menunggu waktu yang lama agar serum teresap pada kulit. Tidak sampai semenit wajah tampak tampak lembab dan spertinya sudah siap dengan step perawatan yang lain. Mungkin kalau suka bisa dilanjut dengan perawatan kulit yang lain yaitu pelembab. Wanginya cukup menyengat. Terlintas didalam pikiranku seperti wangi jeruk tapi tidak begitu alami wangi jeruk.
Terdapat pipet untuk mengambil serumnya

Pertama kali digunakan pada siang hari dan sudah digunakan juga dengan wudhu kulit masih cukup lembab. Hal yang paling aku suka saat bangun pagi kulit muka masih lembab dan cukup bercahaya dari biasanya.
Nah sekarang aku sudah menggunakannya kurang lebih seminggu. Memang belum secara signifikan perubahannya dan beberapa jerawat muncul di pipi. Biasanya jerawat muncul menjelang haid ini belum menjelang haid sudah muncul. Mau mencoba lagi ? Ehm maybe sih.
Plus: -Harganya sangat terjangkau
Menggunakan pipet menjadikan lebih higienis karena kita tidak berinteraksi secara langsung dengan cairannya
Terdapat label Halal MUI
Minus: -botol dari kaca harus hati-hati agar tidak pecah.
Repuchase ? Maybe.

So ladies happy shopping ya.. Tetap berhati-hati dalam memilih produk. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar