Silakan Cari disini

Senin, 22 Januari 2018

(REVIEW) THE BODY SHOP FACIAL WASH VITAMIN E



Hai ini postingan aku yang ketiga membahas TBS. Jangan bosan ya karena aku memberikan pegalaman yang aku rasakan. Kali ini yang mau aku bagikan tentang TBS Facial wash. Sebelumnya aku membagikan pengalaman tentang TBS Vit E cream dan TBS Vit E Night Cream. Masih dalam rangkaian series vitamin E. Aku secara pribadi sudah menggunakannya selama 2 tahun kurang lebih. Cukup lama dan baru tertarik membagikan pengalamannya sekarang. Karena sudah mentok mau apa yang dibagikan? TT
Tampak depan
Mengapa aku memilih menggunakan ini? Awalnya aku menggunakan produk TBS yang untuk kulit kombinasi, tetapi merasa kurang cocok dan tertarik dengan produk ini karena dapat melembabkan. Aku membutuhkan cukup pelembab karena bekerja di ruangan yang ber AC. So, kulit sering terasa kering ditambah usia yang semakin bertambah tetapi masih menolak disebut tua. :D
Tampak belakang
Yups manfaat The Body Shop Vitamin E Ganlte Facial Wash adalah membersihkan wajah dengan lembut dan melembabkan membuat kulit terasa bersih, lembut dan segar. Diformulasikan dengan vitamin E yang melindungi dan minyak gandum yang melembabkan. Cocok untuk semua jenis kulit Mengandung vitamin E dan minyak gandum Pembersih wajah Ringan, busa lembut, tekstur krim Formula melembabkan.
Bentuknya sama seperti produk yang lain. Berbalut dengan tube dan tutup berwarna hitam. Ukurannya tetapi lebih besar dari biasanya. Pada umumnya tube tersebut berisi 100 ml atau 50 ml untuk TBS menyuguhkan ukuran seperempat lebih besar. Yups 125 ml. Cukup untuk 3 sampai 4 bulan kalau digunakan rutin sehari dua kali dan harganya sekitar 139k.
Bahan-bahan yang terkandung didalamnya adalah

  • Aqua/Water (Solvent/Diluent),
  • Glycine Soja Oil/Glycine Soja (Soybean) Oil (Emollient/Skin Conditioner),
  • Cocamidopropyl Betaine (Surfactant),
  •  Coco-Glucoside (Surfactant),
  • Triticum Vulgare Germ Oil/Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil (Emollient),
  • Sodium Laureth Sulfate (Surfactant),
  •  Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer (Stabiliser/Viscosity Modifier),
  • Acrylates/Steareth-20 Methacrylate Copolymer (Viscosity Modifier),
  • Phenoxyethanol (Preservative),
  •  Citronellol (Fragrance Ingredient),
  • Cinnamyl Alcohol (Fragrance Ingredient), CI 17200/Red 33 (Colour), CI 14700/Red 4 (Colorant).


Apa sih yang membuat TBS Vitamin E Gentle  Facial Wash ini istimewa?
Community Trade shea bersumber dari Ghana utara, di mana telah digunakan selama berabad-abad untuk melindungi kulit dari angin Sahara yang keras. TBS bekerja dengan Butter Asosiasi Shea The Tungteiya Perempuan untuk menghasilkan Butter shea yang kaya.
Pijat pada kulit dan bersihkan dengan tangan dan air bersih, atau kapas. Gunakan 2 kali sehari saat pagi dan petang.
Isi dari TBS
Aku menggunakan sehari dua kali. Tiap pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Aku menyukai produknya. Cocok dengan jenis kulit mukaku yang normal cenderung kering. Setelah mencuci muka biasanya kulit langsung kering, ini tidak begitu kering. Ini semua terasa sejak pemakaian pertama. Kulit masih terasa lembab tetapi memang tidak begitu menyegarkan. Mungkin karena wanginya lembut dan tidak terlalu berbusa. Rasanya ketika menyentuh wajah saat digunakan sangat halus membuat aku betah memegang pipi sendiri dan cukup baik dalam membersihkan kotoran dalam wajah.
Plus. Isinya lebih besar, bisa tahan lama, wanginya lembut, terasa lembut dikulit.
Minus. Kemasan yang cukup mudah pecah kalau terjatuh. Harganya lumayan menguras isi dompet.
Tertarik untuk membeli kembali? I said yes. 

Tertarik untuk membeli
silakan kunjungi website resminya ya di 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar