Silakan Cari disini

Senin, 29 Januari 2018

(REVIEW) SARIAYU MASKER BERAS MERAH (DALAM KEMASAN SACHET) BY DNA23

Halo selamat sore. Kalian suka menggunakan masker untuk perawatan mingguan? Aku suka sekali tetapi gak teratur. Kadang dua minggu sekali kalau lagi rajin ya seminggu sekali. Berhubung dompet semakin tipis aku menjatuhkan pilihan pada masker Sari Ayu Beras Merah yang berbentuk serbuk.
Jenis-jenis masker berbeda-beda ada yang peel off, sheet, dan serbuk yang harus d campur dengan air mawar. Kenapa memilih yang ribet ketika ada yang mudah? Berhubung jenis kulitku itu normal cenderung kering jadi aku memcoba yang taburan ini. Ada sensasi tersendiri sih menggunakannya. Kita harus mencapurnya baru menggunakannya. Hehe
Sariayu masker beras merah tampak depan

Sariayu Masker beras Merah terdapat keterangan penggunaan dibalik sachet

Harga yang ditawarkan cukup murah kok. Kurang dari 20rb sesachet. Yups aku beli yang sesachet takut tidak cocok d wajah kan sayang. Satu sachet ini dapat digunakan untuk 2-3 kali pemakaian.  Sebenarnya di petunjuk pemakaian cukup menggunakan air biasa, aku malah mencampurkan dengan air mawar. Why again? Karena air mawar masih ada, daripada mubazir jadi aku pake lagi. Hehe
Ada aromanya gitu. Aromanya cukup menyengat. Cukup lembut ketika mengoles di wajah rasanya sedikit panas tetapi lama kelamaan tidak ada rasa apa-apa. Membersihkan bekas masker tidak begitu lama. Kurang lebih 15 menit sudah kering. Cara membersihkannya cukup mudah. Dengan menggunakan air hangat. Sedangkan aku sendiri malah menggunakan air dingin.
Aku sudah beberapa kali menggunakannya. Manfaat masker ini untuk merawat kelembabpan wajah dan kekencangan kulit. Aku merasakan kulit menjadi kering setelah membilasnya dan terasa kaya ditarik-tarik gitu kulitnya. Mungkin karena aku menggunakan air dingin saat membilasnya jadi hasil di wajahku menjadi kurang maksimal.
Plus:
  •  Harga murah 
  •  Terdapat Label MUI halal 
  •  Cukup irit menggunakannya
Minus: 
  • Kulit menjadi kering 
  •  Tidak merasakan hasil yang signifikan 
  •  Cukup repot dalam menggunakannya(bagi yang tidak menyukai beberapa langkah)
Repuchase ? Maybe. Kalau aku disuruh menilai mungkin aku akan meberikan nilai 3,5/5. Ya cukup baik sih untuk harga yang ramah di dompet. Well girls kalau mau membeli suatu produk pastikan itu cocok untuk kulit kalian ya. Happy shopping. Semoga pengalaman yang di dapat ini membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar