Silakan Cari disini

Selasa, 02 Januari 2018

(REVIEW) THE BODY SHOP VITAMIN E MOISTURE CREAM

     Hai girls. Sudah lama tak jumpa. Wow tahun 2017 sebentar lagi akan berakhir. Bagaimana perjalanan 2017 ? Well, tahun ini aku sendiri masih belum sesuai target untuk menulis artikel. Terutama menulis di blog ini. TT. Baiklah tak apa yang penting ada yang dibahas. Kali ini yang akan dibahas adalahThe Body Shop Vitamin E moisture cream. Aku sudah cukup lama menggunakan produk ini kurang lebih setahun.
   Ceritanya dulu pengen mencoba karena harganya lumayan. TT tetapi akhirnya malah ketagihan menggunakannya. Produk ini diklaim sebagai salah satu best seller di TBS. Manfaat vit E moisture cream ini untuk melembabkan serta menghaluskan kulit karena kaya akan vitamin E.
     Kemasannya yang mudah untuk digunakan dan cukup aman agar tidak tumpah. Berbentuk seperti tabung dengan ukuran 50 ml. Ketika kita membuka tutupnya masih ada penutup satu lagi berwarna putih. Bentuknya yang bukan tube sehingga ketika membukanya harus cukup hati-hati agar kehigienisan produk tetap terjaga. 
Tampak samping
     Krimnya beraroma tidak terlalu mencolok dan berwarna pink yang sangat manis. Nah Itu yang membuat aku suka. Teksturnya yang cukup cair untuk ukuran pelelmbab yang pernah digunakan. So, tidak perlu menggunakannya banyak-banyak ya. Pelembab ini cocok untuk semua jenis kulit kok.
   Bahan-bahan yang terkandung diantaranya adalah Aqua (Solvent/Diluent), Isopropyl Palmitate (Emollient), Sorbitol (Humectant), Lanolin (Emollient), Glyceryl Stearate (Emulsifier), Cetyl Esters (Emollient), Steareth-2 (Emulsifier), PEG-100 Stearate (Surfactant), Ceresin (Stabiliser), Triethanolamine (pH Adjuster), Tocopheryl Acetate (Antioxidant), Steareth-20 (Emulsifier), Carbomer (Viscosity Modifier), Methylparaben (Preservative), Parfum (Fragrance), Benzyl Benzoate (Solvent), Butylparaben (Preservative), Ethylparaben (Preservative), Hydroxycitronellal (Fragrance Ingredient), Isobutylparaben (Preservative), Propylparaben (Preservative), Limonene (Fragrance Ingredient), Geraniol (Fragrance Ingredient), Linalool (Fragrance Ingredient), Citronellol (Fragrance Ingredient), Cinnamyl Alcohol (Fragrance Ingredient), Alpha-Isomethyl Ionone (Fragrance Ingredient), CI 14700 (Colour). Community Fair Trade organic soya oil from Brazil yang kaya akan essential fatty acids, membantu memperbaiki kelembaban kulit, juga membantu mengembalikan kelembaban dan kehalusan.
Ketika dibuka masih ada penutup inner
    Cara penggunaannya aplikasikan pada wajah dan leher setelah dibersihkan dan menggunakan toner, menggunakan ujung jari anda. Gunakan setiap pagi sebelum beraktifitas. Kalau aku lebih sering menggunakan pagi hari tetapi tidak menggunakan toner dulu, karena kalau menggunakan toner terlebih dahulu wajahku justru akan berminyak. Mengambil krimnya jangan terlalu banyak justru penyerapannya nanti lama dan akan berminyak, ambil secukupnya saja kemudian tunggu beberapa saat sampai menyerap.
      Nah setelah menggunakannya selama setahun wajah terjaga kelembapannya. Jenis kulit wajahku termasuk kulit normal cenderung kering. Setidaknya ketika berada diruangan ber AC tidak terlalu kering serta tidak terlalu berminyak juga ketika berada di luar ruangan. 
Bertekstur cair
     Well, produk ini tak perlu bingung mencarinya, karena sudah ada di tiap mall storenya. Memang harganya cukup menguras dompet, tetapi untuk ukuran yang 50 ml biasanya aku akan habis setelah 4 bulan. Yups aku menggunakannya hanya pagi hari saja. Sebenarnya ada yang menyebutkan pelembab itu digunakan kalau sudah terasa kering. Dapat digunakan tiap 4 jam sekali atau bahkan 3 jam sekali tergantung kebutuhan.

Penampakan TBS Creme

Kesimpulan dari produk ini adalah dari skala 1-5
Kemasan 4
Harga 3
Manfaat 4
Aroma 5
Dengan skor 4, aku cukup merekomendasikan produk ini untuk digunakan kembali.Well, bijaklah dalam menggunakan produk apapun. Kenali jenis kulitmu terlebih dahulu sebelum membeli ya. Ok girls happy shopping, happy holiday, happy new year. 

Sumber dan pembelian online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar